Istri Yang Baik Dalam Melayani Suami



Menjadi istri setia bukan saja tentang melayani suami mempersiapkan segala sesuatu yang dibuthukan secara lahirian. Ternyata melayani suami pun harus menyeluruh luar dan dalam. Sebagai seorang istri yang baik, kamu pasti menginginkan kehidupan malam yang indah. Oleh sebab itu ada beberapa hal yang harus dilakukan dengan baik agar kehidupan rumah tanggamu terutama kehidupan malam mu menjadi lebih menyenangkan.

  1. Jadwalkan hubungan malam dalam hidupmu. Istri setia mungkin berpikir bahwa berhubungan intim dengan suami harus dilakukan secara spontan. Anggapan ini bisa menjadi salah. Jika kamu tidak menambahkan jadwal berhubungan intim dengan suami di dalam kehidupanmu, kamu akan mulai melupakannya. Kamu bahkan akan meninggalkannya. Lakukan hubungan intim kilat atau hubungan intim bohong-bohongan. Contoh tersebut malahan lebih baik daripada tidak ada hubungan intim sama sekali.
  2. Menyegarkan permainan dalam hubungan intim. Istri setia bisa membeli mainan baru, mencoba posisi baru atau bermain permainan baru. Bereksperimen dan mencoba cara-cara baru untuk menyenangkan satu sama lain bisa menjaga kehidupan malam kamu lebih segar dan menyenangkan.
  3. Ciumlah dengan penuh hasrat. Setelah beberapa lama, kamu mungkin hanya melakukan kecupan singkat di bibir dari pada melakukan ciuman French kiss yang lama dan dalam. Selama melakukan ciuman tersebut, suami mengeluarkan hormon testosterone kepada istri. Hormon inilah yang meningkatkan gairah malam pada suami.
  4. Buatlah kamar tidurmu sebagai tempat yang nyaman untuk berhubungan intim. Lakukan beberapa tips berikut ini untuk menciptakah sarang cinta yang sempurna. Ciptakan tempat tidur yang mengundang dengan selimut dan bantal yang atraktif, menyalakan beberapa lilin, meletakkan foto diri di berbagai tempat dan pastikan foto itu bisa meningkatkan gairah, matikan TV, laptop dan semua barang elektroni. Tampat tidurmu harusnya menjadi tempat yang khusus untuk tidur dan berhubungan intim.
  5. Lakukan hubungan intim secara berkala. Tanpa melakukan hubungan intim yang sering, suami bisa dan akan menjadi tidak puas, menjadi pengeluh dan menderita perasaan ditolak bahkan kemarahan. Istri setia harus ingat bahwa bercinta memberikan perlepasan fisik dan keintiman yang sangat penting bagi suami dan istri.
dan yang paling penting jadikan hubungan intim menjadi kenangan yang indah dalam hidup mu dan puas yang telah di berikan oleh suami atau pun istri.
buat suamimu seperti raja dan seorang suami buatlah seorang istri bagaikan ratu yang tak ada duanya.

itu yang sering di lakukan orang jepang terhadap suami mau pun istri .

tapi banyak juga di japang yang kurang puas dan kurang mengatur waktu untuk hubungan satu samalai.
terutama orang japang terlalu mengejar karil mereka.
sampai lupa terhadap suami atau pun istri.
itu yang membuat banyak orang jepang malah selingkuh dengan wanita atau pria lain sampai melepaskan nafsu mereka.

0 Response to "Istri Yang Baik Dalam Melayani Suami"

Post a Comment