Mengintip Proses Di Balik Pembuatan Film Senonoh

a 2
Ada banyak orang yang mungkin saja bertanya-tanya, “Bagaimana ya proses pembuatan film Senonoh itu?”. Nah, bagi kita sebagai penonton hal ini mungkin terasa menyenangkan saja. Kasarnya, si lelaki sebagai pemeran pasti sangat menikmati profesinya tersebut. Sudah dibayar, harus berhubungan intim juga dengan beberapa wanita.
Namun, sayangnya, jika Anda mempunyai anggapan seperti itu. Ternyata ini salah besar. Sebab, bagi pemeran film Senonoh, khususnya si wanita, tak sedikit dari mereka yang mengeluhkan rasa sakit akibat adegan berhubungan intim tersebut.
Malah menurut beberapa penelusuran, ada sekitar 95% Artis porno yang berbohong jika mereka menikmati proses pembuatan film senonoh yang mereka perankan. Beruntung sebagaimana perhitungan ekonomi, si wanita yang memainkan peran ini ternyata dibayar 10x lipat lebih besar, ketimbang si lelaki. Akan tetapi, dibalik itu semua, faktanya proses pembuatan film senonoh bisa berlangsung selama 18 jam dalam sehari.
Tentu Anda bisa bayangkan, betapa menderitanya si wanita jika harus ‘dihajar’ secara terus-terusan. Apalagi, dalam sehari si pemeran wanita bisa memainkan hingga 3 sampai 4 scene yang berbeda.

0 Response to "Mengintip Proses Di Balik Pembuatan Film Senonoh"

Post a Comment